Stats

04 Juli 2011

Nongkrong Bareng Sosialita dan Selebritis di Diagonale

Jakarta (ANTARA News) - Bagi anda kaum urban yang ingin bersantai-santai sambil minum dan menyantap kudapan di "lounge" yang merupakan tempat berkumpulnya kaum sosialita Jakarta dan para selebritis, Diagonale merupakan lokasi yang tepat.

Setiap minggunya "executive lounge" yang terletak di Plaza Senayan, Jakarta itu akan dimeriahkan oleh para tuan rumah dan kalangan selebriti Jakarta. Selain menawarkan pesta eksklusif, Diagonale juga bisa digunakan untuk pertemuan eksklusif atau berkumpul dengan rekan-rekan anda.

"Konsep dasar dari Diagonale adalah 'bar and lounge'," kata Erwin Diputra outlet manager Diagonale, dalam media gathering Kamis (30/6) di Diagonale, Jakarta.

Pria yang akrab disapa Bimbim itu mengatakan untuk hari biasa daya tampung Diagonale sebanyak 100 orang, sedangkan bila ada acara khusus tempat itu mampu menampung hingga 150 pengunjung. Interior dalam Diagonale menawarkan suasana nyaman dilengkapi sofa dan pepohonan di bagian luar. Juga tersedia kursi bagi anda yang lebih suka duduk di bar.

Menu makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari menu tradisional hingga internasional. Seperti nasi goreng, nasi campur Bali hingga pasta, sedangkan untuk minuman mulai dari wine, champagne dan cocktail. Menurut Bimbim menu andalan Diagonale adalah Chicken steak, Diagonale tappas dan sop buntut untuk makanan. Untuk minuman menu spesialnya aadalah Mandarin Spicy dan Long Island.

Diagonale buka mulai jam 11 siang hingga jam 1 dinihari pada hari biasa, dan jam 11 siang hingga jam 3 pagi pada akhir pekan. Tempat ini tidak sesuai bagi keluarga karena pengunjung harus berusia minimal 25 tahun. Pada jam 11 hingga jam 10 malam Diagonale berupa restoran, dan pada jam 10 keatas tempat ini berubah menjadi klub lengkap dengan DJ (disc jockey).

"Soft opening" Diagonale dilakukan pada 25 Mei 2011, sementara "grand opening" baru akan diadakan pada Jumat (1/7). "Grand opening" itu akan dimeriahkan oleh para sosialita dan selebriti seperti Aimee Juliet, Daniel Mananta, dan Sari Nila yang akan menjadi pemandu acara.

Keberadaan Diagonale disambut baik oleh Yulie Setyohadi, seorang sosialita Jakarta dan salah satu pencipta Haute Lister Management.

"Kita melihat prospeknya bagus sekali karena di Indonesia belum ada VVIP (very very important person) lounge yang dikhususkan bagi para sosialita," kata Yulie.
(ENY)

View the Original article

0 komentar

Posting Komentar