Stats

24 Maret 2011

Blog Kesehatan Itu Medisiana

Setelah sekian lama BlogDokter memberikan informasi tentang kesehatan rasanya sudah tiba saatnya BlogDokter kembali ke tujuan awal berdirinya yaitu sebagai sebuah blog atau catatan pribadi seorang dokter.

Selama ini BlogDokter telah berulang kali mutar mutar haluan yang tidak jelas, mulai dari blog pribadi (baca tulisan tulisan awal), kemudian berisi beberapa tulisan tentang teknologi informasi sampai akhirnya khusus membahas masalah kesehatan.

Penulis merasa gerah karena setelah menjadi blog kesehatan, penulis tidak bisa lagi menulis hal hal di luar kesehatan karena takut pembaca komplen. Padahal hakekat blog ini sebenarnya hanya untuk mencurahkan isi hati yang kebetulan tidak tercurahkan di dunia nyata.

Untuk itu  penulis membangun sebuah blog yang khusus membahas masalah kesehatan baik itu berita terkini tentang kesehatan, tips tips kesehatan dan lain sebagainya yaitu blog Medisiana. Besar harapan blog Medisiana bisa menggantikan peranan BlogDokter sehingga secara bertahap semua fitur yang ada di BlogDokter akan saya pindahkan kesana dan BlogDokter hanya akan berisi tulisan pribadi saya selaku penulis.

Arsip tulisan disini tidak akan saya hapus dan saya biarkan begitu saja agar informasi yang selama ini berguna masih bisa diakses dengan baik.

Akhir kata, selamat datang di Blog Kesehatan Indonesia, Medisiana.Com.

Baca Juga :Silakan Menulis Di BlogDokter.Net Komentar Ditutup Blog Dokter Masuk Nominasi Best Weblog Tips Meningkatkan Traffik Pengunjung Blog 5 Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

Merasa terbantu dengan artikel diatas? Mohon peran sertanya disini

Silakan berdiskusi tentang kesehatan disini : www.medisiana.web.id

Share

View the Original article

0 komentar

Posting Komentar