Stats

04 Juli 2011

Magnum Road Cafe Meluncur

Jakarta (ANTARA News) - Sukses dengan Magnum Cafe yang mulai buka Februari 2011 di Jakarta, kini Unilever kembali mencoba cafe dengan konsep baru yaitu cafe bergerak, Magnum Road Cafe.

Cafe baru itu itu tidak ditujukan untuk menggantikan Magnum Cafe yang berlokasi di mall Grand Indonesia, Jl. MH. Thamrin, Jakarta. Hingga saat ini cafe itu diperkirakan mampu menyedot 110 ribu pengunjung.

"Magnum Cafe tetap ada, yang itu diam saja kalau yang ini (Magnum Road Cafe) jalan-jalan," kata Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall's Magnum.

"Berangkat dari permintaan orang-orang tentang Magnum Cafe. Dan, Magnum ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, seperti ini (Magnum Road Cafe)," kata Meila, saat ditanya mengenai ide awal terciptanya cafe bergerak itu.

Meila mengungkapkan Magnum Road Cafe menggabungkan dua konsep dasar, yaitu pop up cafe dan mobile cafe dalam satu wujud. Magnum Road Cafe akan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Lokasi yang dituju adalah kompleks perkantoran dan tempat nongkrong.

Untuk saat ini Magnum Road Cafe baru akan beredar di dua kota, Bandung (11-16 Juli) dan Surabaya (18-23). Kedua kota itu dipilih karena permintaan konsumen Magnum terbanyak ada di kota itu, terutama di Bandung. Mobil yang digunakan berupa van, dan mobil yang digunakan hanya satu untuk digunakan di kedua kota tersebut.

Dalam satu hari Cafe akan berlokasi di dua tempat dengan jam buka pukul 10 sampai 8 malam. Cafe yang berupa mobil dan meja-meja berpayung itu hanya mampu menampung kira-kira 40 orang.

Untuk hari Sabtu, yang merupakan hari terakhir road show, Magnum Road Cafe menggelar acara khusus "big band" yang menampilkan penyanyi Sandy Sundoro.

Pada hari itu kapasitas pengunjung diperbesar hingga 3000-4000 orang. Magnum Road Cafe juga menghadirkan hidangan spesial Magnum Signature dan Magnum Dipping hanya pada hari itu. Pada hari biasa menu yang disediakan hanya es krim Magnum dan makanan pendamping yang menurut Meila akan berbeda di setiap kota.

Bagi anda warga kota kembang dan kota pahlawan bersiaplah menyambut kedatangan Magnum Road Cafe. Menyantap es krim Magnum sambil menikmati suara merdu Sandy Sundoro.
(ENY)

View the Original article

0 komentar

Posting Komentar